Sinopsis Lengkap Drama Korea The K2

Drama Korea The K2 telah tayang di negara asalnya sejak September 2016 lalu. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengwal politikus yang dibumbui dengan kisah cinta yang sangat menarik. Aktor tampan Ji Chang Wook membintangi drama ini disandingkan dengan aktris sekaligus idol cantik Yoona SNSD.

The K2 telah tayang di korea sejak 26 September 2016. Di stasiun televisi tvN drama ini berjudul ‘Deo Keitu’ tayang setiap Jum’at-Sabtu pada pukul 20:30 waktu Korea. Drama ini telah ditunggu-tunggu penggemarnya karena merupakan Comeback Yoona SNSD dari sebuah drama Tiongkok ‘God of War, Zhao Hyun’.


Pemain Drama Korea The K2

Aksi keren Kim Je Ha/K2 yang diperankan oleh Ji Chang Wook juga telah dinanti-nantikan para penggemarnya yang disini berperan sebagai pengawal seorang kandidat presiden. Tokoh utama Go Ahn Na diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi cantik Yoona SNSD.

Beberapa pemeran yang tidak kalah penting dalam drama Korea The K2 adalah; Choi Yoo Jin yang diperankan oleh Song Yoon A, Choi Sung Won diperankan oleh Lee Jung Jin, Jang Se Joon diperankan oleh Seong Ha, Park Gwan Soo diperankan oleh Kim Kap Soo, Kim Dong Mi diperankan oleh Shin Dong Mi dan ibu dari Anna Ume Hye Rin diperankan oleh Son Tae Young.

Sinopsis Drama Korea The K2

The K2 adalah sebuah drama yang menceritakan tentang kisah seorang mantan prajurit Kim Je Ha ( Ji Chang Wook ) dan kini menjadi seorang pengawal salah satu istri kandidat presiden Korea. Je Ha atau memiliki julukan K2 ini menjadi pengawal istri calon presiden yang kaya raya.


Jang Se Joon memiliki seorang anak rahasia bernama Go Ahn Na yang memiliki sifat penyendiri karena takut terhadap orang anthropophobia. Kim Je Ha jatuh cinta terhadap Go Ahn Na, namun diwaktu yang sama ia harus menghadapi Choi Yoo Jin (ibu tiri dari Go Ahn Na) yang memiliki ambisi besar untuk menjadi First Lady sehingga mampu menyembunyikan ambisiusnya dibalik sifat ramahnya.

Komentar

  1. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAND TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE
    NONTON FILM SEMI SUB INDO GRATIS

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    BalasHapus
  2. Nonton Streaming Film dan Drama Korea Gratis Sub Indo

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo >> Layarkaca21,NOBAR24

    Kumpulan Drama Korea Terbaik >> Layarkaca21,NOBAR24

    Nonton Drakor Terbaru Subindo >>   The King: Eternal Monarch 2020 ,
      Mystic Pop-Up Bar  2020

    BalasHapus
  3. Asiaporn Adalah Website Nonton Film BOKEP Terengkap dan Terupdate, dari Bokep Indo, Bokep Barat, Bokep Jepang, Bokep Asia, Bokep China, Klik linknya disini >> VIDEO BOKEP

    BOKEP INDO

    BOKEP BARAT

    BOKEP INDIA

    BOKEP JEPANG

    BOKEP ASIA

    BOKEP CHINA

    BalasHapus
  4. BAHAN SHARE :

    Join yuk di chanelku yang seger...
    banyak film terbaru loh...

    STREAMING NONTON BOKEP GRATIS
    Kumpulan BOKEP Terlengkap Terbaru Terpopuler & Ter-Update By SUKABOKEP

    SUKABOKEP

    BOKEP INDO NGENTOT ASIK

    BOKEP BARAT NGENTOTMANTAP

    BOKEP JEPANG NGENTOT NIKMAT

    BOKEP KOREA NGENTOT PUAS

    FILM SEMI NGENTOT SERU

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer