Drama Korea On the Way to the Airport

Drama Korea yang satu ini memiliki genre Drama, melo dan romance. Meskipun begitu, cerita ini lebih menceritakan tentang permasalahan keluarga yang begitu pelik ditambah lagi dengan adanya asmara dibalik sebuah rumah tangga yang dibangun sudah sejak lama. Cerita dari drama ini juga sangat menginspirasi dan bisa menjadi satu pembelajaran tentang keluarga dan efek permasalahan untuk anak.


Sinopsis dan Pemain On the Way to the Airport

Cerita dari drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Choi Soo Ah yang diperankan oleh Kim Na Heul. Ia adalah seorang pramugari yang sudah mempunyai suami seorang pilot bernama Park Jin Suk yang diperankan oleh Shin Sung Rok. Awalnya, pernikahan mereka menjadi pernikahan yang sangat komplit dan lengkap karena profesi mereka juga menjadi profesi pelengkap antara pramugari dan seorang pilot.

Mereka dikarunia seorang anak perempuan. Namun kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik dan malah justru menjadi semakin buruk. Hal ini dipicu karena pekerjaan keduanya yang tidak memungkinkan untuk saling bertemu. Bahkan saking mereka tidak memiliki waktu, anak semata wayang mereka pun harus dikirim ke Malaysia untuk sekolah disana.

Hal tersebut tidak berjalan mulus karena anaknya memilih untuk berhenti dan kembali. Hal ini semakin memicu permasalahan baru karena mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengasuh anak mereka. Perdebatan tentang siapa yang harus mengasuh anak mereka menjadi pemicu yang membuat rumah tangga mereka menjadi semakin berantakan.

Namun hal ini berbalik ketika Soo Ah bertemu dengan Seo Doo Wooh yang diperankan oleh Lee Sang Yoon. Ia adalah seorang arsitektur dengan kepribadian yang halus, lembut dan sangat hangat. Seo Doo Wooh merupakan ayah dari teman Annee. Kedekatan mereka menjadi tidak normal hingga perasaan bergejolak diantara mereka karena mendapatkan kenyamanan tetapi disisi lain mereka harus menduakan keluarga yang mereka miliki.

Pemeran lain yang juga terlibat pada drama ini antara lain seperti Choi Yeo Jin berperan sebagai Song Mi Jin, Jang Hee Jin sebagai Kim Hye Won, Kim Hwan Hee sebagai Park Hyo Eun dan lainnya.

Komentar

  1. Permisi teman teman semua numpang promo yah....

    LIST BIOSKOP

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo >> Layarkaca 21,atau bisa juga klik ini >indoxxi

    Nonton Film Drakor & Download Film Sub Indo >> Nonton Drama Korea,atau bisa juga klik ini >Drama Korea

    silahkan di coba agan agan manis

    BalasHapus
  2. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAND TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE
    NONTON FILM SEMI SUB INDO GRATIS

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    BalasHapus
  3. Nonton Streaming Film dan Drama Korea Gratis Sub Indo

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo >> Layarkaca21,Indoxxi

    Kumpulan Drama Korea Terbaik >> Layarkaca21,NOBAR24

    Nonton Drakor Terbaru Subindo >>   The King: Eternal Monarch 2020 ,
      Mystic Pop-Up Bar  2020

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer