Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim Terbaru

Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim adalah drama besutan sutradara terkenal Yu In Sik yang juga telah sukses dengan Mrs. Cop-nya. Dalam drama serial ini, Yu In Sik bekerjasama dengan penulis naskah yang tidak kalah populer Kang Eun Kyung. Sebelumnya Kang Eun Kyung juga telah sukses merampungkan skenario drama Gu Family Book.

Sinopsis Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim

Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim ini mengisahkan tentang seorang dokter ahli bedah yang cukup terkenal bernama Boo Yong Joo yang memutuskan untuk menghilang dan mengganti namanya menjadi Kim. Kim sendiri di perankan oleh actor veteran terkenal bernama Han Suk Kyu.

Di kehidupan yang baru kemudian Boo Yong Joo lebih dikenal dengan sebutan Guru Kim. Guru Kim kemudian bertemu dengan dua orang yang memiliki alasan masing-masing menjadi seorang dokter. Kang Dong Joo menjadi seorang dokter dengan harapan agar bisa bergaul dengan seseorang sedangkan satunya lagi Yoon Seo Jung menjadi seorang dokter agar ia diakui oleh orang lain. Setelah berjumpa dengan Guru Kim, mereka berdua belajar banyak akan arti dari sebuah kehidupan.

Pemeran Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim

Para pemain utama dari drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim adalah; Han Suk Kyu berperan sebagai Boo Young Joo/Guru Kim, Yoo Yun Suk berperan sebagai Kang Dong Joo, Yoo Chang Young berperan sebagai Dong Joo muda dan Seo Hyun Jin berperan sebagai Yoo Seo Jung.


Sedangkan pemeran pendung dari drama Romantic Doctor Teacher Kim yaitu; Im Won Hee berperan sebagai Jang Gi Tae, Jin Kyung berperan sebagai Oh Myung Shim, Kim Hong Fa berperan sebagai Yoo Woon Young, Kim Min Jae berperan sebagai Park Eun Tak, Byun Woo berperan sebagai Nam Do Il, Kim Jung Young berperan sebagai ibu dari Dong Joo, Choi Jin Ho berperan sebagai Do Yoon Wan, Yang Se Jong, Jang Hyuk Jin, Yoon Na Moo, Tae In Ho, Joo Hyun, Seo Eun Su dan Moon Ji In.

Komentar

  1. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAND TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE
    NONTON FILM SEMI SUB INDO GRATIS

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer